-->

Cor Beton Jalan


Di lakukan secara gotong royong oleh warga bersama aparat Desa Cilembu, Minggu (9/11/2014) dalam rangka pekerjaan tahap akhir Cor Beton Jalan Alun-alun Desa Cilembu sepanjang 459 m yang berada di wilayah RT.04/08 Desa Cilembu, yang rencananya kelak akan dijadikan pusat kegiatan warga di segala bidang, seperti :
  • bidang Ilmu pendidikan (karena kebetulan Alun-alun Desa/Lapangan Sepak Bola Desa ini, berdekatan dengan SMPN3 Pamulihan, Cilembu, menjadi pusat kegiatan 
  • bidang ekonomi(telah di bangun Pasar Tradisional, sayang masih tersendat pengerjaannya), menjadi 
  • pusat kegiatan Sosial dan berbagai kegiatan kepemudaan, di rencanakan juga
  • Kantor Desa akan di pindahkan di sekitar Alun-alun Desa ini...mimpi jangka panjang.
Jalan Alun-alun Desa Cilembu(sebelumnya dikenal sebagai Jalan masuk ke Lapangan sepak bola desa), berada di tengah perkebunan dan ladang milik petani dan tidak memiliki akses masuk kendaraan untuk menuju lokasi, maka tidak ada jalan lain kecuali harus membangun jalan masuk menuju Alun-alun Desa/Lapangan Sepak Bola.
Dengan segala daya dan upaya, bersama sama seluruh jajaran Aparat Desa dan segenap warga bersatu padu mewujudkan Jalan ini.

Pada 14 September 2014, 
seluruh Warga desa bergotong royong membangun jalan menuju Lapangan sepak bola desa, setelah di lakukan pemadatan serta perataan dengan alat berat, pada hari ini adalah tahap akhir pekerjaan jalan menuju lapangan sepak bola desa yang sekarang lebih dikenal sebagai Jalan Alun-alun Desa.
Bravo Pak Kades.

Topik: Program Desa / Warta Desa

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 PORTAL DESA / Template by Basri Matindas