-->

Ketua LPM naik Kuda


Ketua LPM Cilembu naik kuda Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 yang kali kedua (pertama kali dilaksanakan dialun-alun desa pada peringatan kemerdekaan RI yang ke 68 tahun lalu, sekaligus peresmian pembangunan lapangan olah raga ini. Peringatan HUT RI ke-69, memang tidak semeriah peringatan tahun lalu, kali ini tidak disediakan panggung, hanya ada lomba-lomba permainan tradisional, pertandingan sepak bola antara aparat desa dan para tokoh diiringi oleh kesenian kuda renggong.Masyarakat penontonpun tidak sembludak tahun lalu, selain di wilayah RW dan RT mereka juga bersamaan membuat acaranya sendiri-sendiri dalam memeriahkan hari kemerdekaan ini, contohnya di dusun Cikupa justru acara diwilayah ini sangat meriah karena selain perlombaan dengan menyediakan hadiah yang lumayan, permainannya juga bervareasi.
Sebelum acara resmi dimulai, pak ketua LPM yang terkenal vokal dalam tampilan rapat-rapat desa dan cukup disegani sebagai tokoh senior di desa ternyata hobinya naik kuda renggong, entah sensasi apa yang didapatkan setelah menaiki kuda yang bergoyang itu...apa pak?
yu...kita cari tau sama-sama kiranya kenikmatan dan sensasi apakah yang diperoleh ketua LPM desa Cilembu ini setelah menaiki kuda renggong ini

Ayo dong pak ketu...ceritain sensasinya..?!


Topik: Tradisional

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 PORTAL DESA / Template by Basri Matindas