-->

Indahnya kampung

Indahnya suasana dikampung
Bagi kebanyakan orang kota jalan-jalan identik dengan gedung yang menjulang tinggi menantang langit, berbagai merk pasar mall serta jembatan beton membentang gagah perkasa dibawahnya, yang mengalir bukan air sungai yang deras , tapi yang mengalir dibawah jembatan adalah kendaraan dan pengguna jalan raya, makanya warga disekitar jembatan itu ngga bisa mancing atau nga'gogo ikan dan belut...teu e'reuh...pisan kan?
Sementara bagi kami warga desa, untuk menikmati indahnya suasana kampung dengan berjalan-jalan adalah sebuah kemewahan walaupun hanya sekedar keliling kampung menikmati suasana desa yang disana-sini hanya terlihat, pesawahan dan perkebunan yang membentang, itu disebabkan kesibukan mengolah tanah pertanian dan perkebunan untuk mencukupi nafkah keluarga...hahay...meuni lebay....:-)
Ingin ikutan menikmati jalan-jalan ala kampung bersama kami? dipersilahkan untuk naik ke bak mobil kami, nikmati bau semerbak lumpur sawah dan bau tanah kebun ubi yang telah bercampur dengan pupuk kandang sambil menikmati panorama desa yang indah dan takkanlah mungkin didapatkan ditempatmu.

Bagaimana kesan dan pesan setelah mengikuti kami berjalan-jalan menikmati indahnya suasana kampung?...mantap kan?...:-)
Jika puas beri tahu teman dan kerabatnya, jika kecewa laporkan pada kami.

Topik: SDM / Warta Desa

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 PORTAL DESA / Template by Basri Matindas