-->

Kepala Desa dan Amerika


Sebagai kepala Desa Cilembu periode 2007- 2019 (2 periode), adalah sosok pemimpin desa yang banyak disukai baik oleh rakyatnya, oleh para sahabat sesama kelapa desa, oleh para pejabat kecamatan, kabupaten bahkan pejabat provinsi Jawa barat, selain sikapnya yang terbuka dan senang bergurau, tentu Ubi Cilembu sebagai produk unggulan pertanian Desa Cilembu juga merupakan senjata untuk Kepala Desa ini disenangi...bisa minta ubi cilembu gratis...hehe
Kepala Desa dan Amerika
Senang bergurau dan ceplas ceplosnya kepala desa menjadikan beliau sangt mudah untuk bergaul dengan berbagai kalangan, pada kesempatan didalam acara Napak jagat Pasundan yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Desa Haurngombong, rabu(06 Agustus 2014), kepala Desa berkesempatan untuk narsis berdua dengan Amerika disela sela obrolan akrabnya dengan Kang Dhany seorang berkewarga negaraan Amerika yang ikut serta dalam acara Napak Jagat Pasundan yang disponsori oleh Djarum Coklat.
Kang Dhany(dia lebih senang dipanggil akang daripada mrs atau dipanggil bapak), telah tinggal di Indonesia, tepat nya tinggal di kota Bandung selama 6 tahun, saking cintanya pada kesenian sunda, Mrs. Dhany ini mampu berbahasa sunda dengan sangat medok, dan piawai memainkan segala jenis alat musik tradisional sunda, seperti sangat mahir meniup suling sunda laras pelog, memainkan kendang, bahkan saat memainkan kecapi sambil menyenandungkan lagu sunda, bahkan lagu yang jadi favoritnya adalah "malipir" yang dinyanyikan oleh kang H. Darso...begitu pengakuannya saat disela-sela acara pentas seni.


Topik: SDM / Warta Desa

Kabar Viral Lainnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda sesuai dengan topik berita pada halaman ini. Komentar yang baik sangat berharga bagi kami.
Buka Komentar
© 2019 PORTAL DESA / Template by Basri Matindas